Kota Bima - DinamikaMbojo, Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima menggelar kegiatan Keagamaan di Kelurahan SambinaE Kecamatan Mpunda Kota Bima. Pada hari Jum’at (23/04/2021)

Ketua Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima Hj. Ellya Alwaini H. Muhammad Lutfi, SE mengatakan, Majelis Taklim yang diketuainya mempunyai tugas melaksanakan kegiatan bimbingan rohani dan kegiatan kajian pendalaman keilmuan Islam secara instensif, yang tentunya terjadwal dengan baik dalam mewujudkan Kota Bima yang religius.

Selain itu, diharapkan dapat mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan bimbingan rohani dan kajian pendalaman keilmuan Islam secara intensif

Umi Elly menyampaikan pada seluruh peserta Majelis Taklim bahwa belajar Qur,an lebih penting untuk modal akhirat kita. “Insya Allah dengan alquran kita bisa mengenal mana yang baik dan mana yang buruk dan dengan Al-Qur’an lah kita bisa menuju Surga Allah SWT” ungkap Umi Elly.

Umi Elly menitipkan beberapa pesan serta harapan khususnya kepada anggota majelis taklim Uswatun Hasanah Kota Bima. Agar Majelis Taklim tertanam dalam hatinya bahwa tugas mulia ini sebagai pengabdian suci kita kepada Allah SWT dengan mengedepankan ketulusan. ungkapnya

Selanjutnya Umi Elly berharap agar para pengurus Majelis Taklim dalam kesehariannya menjadikan kegiatan Majelis Taklim sebagai wahana untuk dijadikan ladang amal ibadah. (DM.004).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: