Kota Bima - DinamikaMbojo, Tata Zumharista Siswi Kelas 2 IPA 3 SMAN 1 Kota Bima meraih Juara I Lomba Pidato keselamatan berlalu lintas tahun 2021 di selenggarakan Polres Bima Kota pada tingkat SMA sederajat.

Siswa yang Multi Talenta ini dan juga selaku Wakil Ketua OSIS SMAN I Kota Bima ini merupakan anak Bungsu dari pasangan Bapak M. Tayeb Ismail Pegawai Dishub Kota Bima dan Ibu Sri Wahyuni, S.Pd Kepala Sekolah SDN 42 Manggemaci Kota Bima.

Tata Zumharista dari sejak SD sudah mulai nampak bakatnya, berbagai prestasi di sekolah pun banyak di raihnya, sehingga tidak heran berbagai lomba dan kegiatan sekolah selalu diikut sertakan dan mampu meraih prestasi.

Adapun isi pidato yang disampaikan  yakni mengajak para pengendara terutama anak muda khususnya generasi milenial untuk mentaati dalam hal berlalu lintas. "Bahkan kami melihat masih banyak pengendara melanggar peraturan lalu lintas, yakni banyak pengendara yang menerobos lampu merah".

Melalui kegiatan lomba ini berharap dapat memberikan edukasi dan dapat lebih meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.” ujarnya.

"Alhamdulillah Prestai ini berkat dukungan dan bimbingan para pembina yang selalu meluangkan waktu untuk berlatih, termasuk dukungan dari Kedua orang tua saya yang selalu memberikan motivasi dan dukungan penuh untuk lebih giat dalam hal belajar dan kegiatan lainnya yang positif". Terangnya.

Tata merasa bahagia bisa ikut berpartisipasi dan meraih yang terbaik. Tata siap ikut mengempaye disiplin yang berlalu lintas bersama Satlantas Polres Bima Kota. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: