Bima - DinamikaMbojo, Salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat tertimpa korban banjir bandang, Keluarga besar SDN 48 Kumbe Kota Bima menyerahkan bantuan kepada para korban yang terkena dampak banjir di wilayah Kecamatan Monta, Rabu (07/04/21).
 
Kepala SDN 48 Kumbe Kota Bima, Arifin, S.Pd menuturkan, Bantuan yang kami salurkan ini merupakan sumbangan dari kepsek beserta jajaran guru. 

Dimana sejumlah bantuan yang kami salurkan diantaranya, pakaian layak pakai sebanyak 1000 lembar, Mie instan 10 dos, Rinso dan Daia 10 dos, Air mineral 20 dos, Aqua gelas 20 dos, nasi 150 bungkus dan makanan ringan lainnya. Tuturnya.

Adapun sasaran bantuan yang kami salurkan yakni di Posko Desa Sakuru, Posko induk kantor Camat Monta dan Posko Desa Pela.

Menurut Arifin, bentuk keperdulian ini merupakan keikhlasan dari seluruh keluarga Besar SDN 48 Kumbe Kota Bima terhadap masyarakat terdampak bencana banjir.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir bandang dan berharap banjir bandang tidak terjadi lagi".

Arifin juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar SDN 48 Kota Bima yang telah menyisihkan sebahagian rejekinya untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah. terangnya. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: