Bima - DinamikaMbojo, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) memberikan tali asih terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) purna tugas di aula kantor Bupati Bima pada hari Jum’at (30/4/2021)

Tali asih yang di berikan kepada Drs. H. Muzakir, MSc Mantan kepala Bappeda Kabupaten Bima dan Abidin ASN yang purna tugas di lingkungan pemkab Bima.

Bupati IDP dalam sambutan singkatnya menyebutkan bahwa pemberian tali asih kepada ASN yang purna tugas adalah sebagai wujud silahturahmi untuk membangun dan menjalin komunikasi yang baik.

“sekaligus ini adalah sebagai keinginan baik dari pemerintah bahwa saudara-saudara kita yang purna tugas merupakan bagian dari keluarga besar kita pemerintah Kabupaten Bima, Bapak yang purna ini merupakan keluarga besar kami karena yang bertahun-tahun sudah mendedikasikan diri sebagai aparatur sipil Negara, yang saya yakini sedikit banyak memberikan kontribusi terhadap pemerintah daerah Kabupaten Bima” Ungkap Bupati IDP.

ASN Purna Tugas Drs. H. Muzakkir, MSc dalam Akun Facebook Pribadinya mengukir Rangkaian acara silaturahim dan pamitan purna tugas kepada pimpinan daerah, "Semalam buka bersama di kediaman Ibu Bupati Bima"

Dilanjutkan tadi pagi acara syukuran dan pelepasan oleh beliau didampingi Pak Sekda di Kantor Bupati Bima. Dihadiri para pimpinan OPD. Mengharukan dan merasa sangat terhormat dengan digelarnya acara ini oleh beliau.

Terima kasih atas segala petuah, arahan, bimbingan, sinergitas, hubungan kerja yang sangat baik tanpa cela selama ini disertai permohonan maaf jika masih tersua kekurangan.

“Purna tugas dinas, But life begins at 60, Reinventing yourself” Demikian Tagline Akun FB nya. (DM.004).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: