Kota Bima - DinamikaMbojo, Demi Wujudkan Generasi Qur'ani, kepala Kelurahan Tanjung, Faisal S.Pd membuka kegiatan Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-43 tingkat Kelurahan Tanjung, pada Kamis Malam (13/03/21) yang dilaksanakan di Musholla An Nur Baiturrahman.

Lurah Tanjung dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan terharu atas kemeriahan kegiatan MTQ ini, juga mengucapkan terimakasih pada segenap panitia dan masyarakat atas partisipasi dan dukungannya sehingga pembukaan dan pelaksanaan MTQ malam ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Berharap, Semoga kegiatan MTQ dapat melahirkan Generasi Qur'ani, yang bisa menjunjung tinggi nilai-nilai islami dalam kehidupan sehari-hari". Serta mampu mewakili Kelurahan Tanjung ke MTQ Tingkat Kecamatan Nantinya. 

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana MTQ Tingkat Kelurahan Tanjung, mengucapkan terimakasih kepada Lurah Tanjung dan seluruh masyarakat yang telah berkontribusi terhadap terselenggarannya kegiatan MTQ ini.

Kami selaku Panitia tentunya akan menjalankan tugas ini sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang ada, terutama menjujung tinggi sportifitas dan objektif dalam menilai siapa yang paling baik diantara yang terbaik.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti lomba sebanyak 80 orang Qori dan Qoriah, dengan sejumlah mata lomba diantara, Lomba, Tartil, Tilawah, Haflah 1 juz, 5 juz dan 10 juz.

Selanjutnya bagi Qori dan Qori'ah yang meraih juara nantinya, masing-masing mata lomba akan mewakili Kelurahan Tanjung di kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Rasanae Barat yang akan berlangsung pada tanggal 16 maret 2021 di Kelurahan Dara Kota Bima sebagai tuan rumah. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: