Kota Bima - DinamikaMbojo, Anggota DPRD Kota Bima Dapil II dari Duta Partai Hanura Amiruddin, SH menjawab aspirasi warga Lewirato pada saat reses kemarin meminta perbaikan dan membuat pengecoran penutup drainase di jalan utama dan jalan ksejahteraan lingkungan Lewirato.

Pantauan Media ini, Kegiatan
pengecoran penutupan drainase tersebut dihadiri langsung Duta Partai Hanura Amiruddin bersama ketua RT dan RW serta warga setempat, Ahad (28/03/21).

Amir yang juga Sekertaris Partai Hanura ini mengaku, Gotong Royong pengecoran penutupan drainase sebagaimana keinginan warga Lewirato pada saat reses kemarin, tujuannya untuk memperlebar jalan Keluar masuk kendaraan, baik mobil maupun motor warga. Karena selama ini mobil maupun motor yang lewat sering nyangkut karena kondisi drainase nya rusak.

Kegiatan ini menujukkan bukti kami  selaku anggota Dewan pada perwakilannya untuk senantiasa berada ditengah warga dalam membangun kebersamaan serta mengajak warga untuk saling bahu membahu kegiatan gotong royong. Tutur Efen Combat Sapaan warga setempat.

Kata Amir, Semoga Apa yang menjadi harapan dan keinginan warga ini dapat memberikan bermanfaat demi kemaslahatan bersama, dan aliran air yang mengalir pada sejumlah Drainase tidak meluap lagi kepemukiman warga. Terangnya.

Bapak Gunawan (sapaan Gugun) mewakili warga setempat menyampaikan terimakasih pada Amiruddin yang telah merespon cepat apa yang menjadi aspirasi kami, "Allhamdullilah hari ini terjawab, Amiruddin secara pribadi mengeluarkan uangnya untuk mengecor langsung penutupan Drainase.

Kami selaku warga Lewirato berharap semoga kedepannya kelurahan Lewirato tetap memiliki perwakilan Dewan seperti Amiruddin ini, dan kami sangat menginginkan Amiruddin untuk kembali menjadi perwakilan Lewirato di DPRD kedepannya. Harapnya. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: