Kota Bima - DinamikaMbojo, Adanya pemberhenti distribusi air bersih oleh PDAM Kabupaten Bima, sangat disesalkan oleh Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi, SE. Terkait persoalan tersebut Wali Kota Bima mendesak pihak PDAM untuk segera mendistribusikan kembali air ke seluruh pelanggan.

Kata H Lutfi, Saya selaku Wali Kota Bima sangat menyesalkan atas pemberhentian distribusi air oleh PDAM. Mengingat banyak sekali kontribusi pemerintah daerah dalam mendukung PDAM,” ujarnya.

Padahal, Pemkot Bima sudah banyak membantu dalam penyediaan dan perbaikan jaringan yang selama ini tidak aktif. Jaringan dibangun oleh Pemkot Bima dengan alokasi anggaran APBD untuk membantu PDAM Kabupaten Bima.

Bahkan sebagian besar menurut Wali Kota semuanya sudah dibenahi dan diserahkan ke PDAM, sehingga masyarakat mulai melakukan pembayaran. “Kepercayaan masyarakat kota terhadap PDAM ini yang harus dijaga,” tuturnya.

Sekali lagi saya selaku Wali Kota Bima meminta kepada pihak PDAM untuk segera membuka kembali saluran-saluran yang ada,” tegasnya. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: