Kota Bima - DinamikaMbojo, Dinas Perhubungan Kota Bima, melalui Kabid Darat, Ismail Rasyid, SH mengaku bahwa, dalam bulan ini untuk lokasi atau pangkalan bagi truk muatan pasir akan segera difungsikan, lokasinya disebelah barat pasar Amahami. 

Menurut Ismail, sebelumnya pangkalan truk pasir ini didepan pemakaman Thionghoa di lingkungan Amahami kelurahan Dara, alasan dipindahkan lokasinya karena truk-truk tersebut karena memarkir kendaraannya disepanjang jalan sehingga menganggu arus lalu lintas, juga terlihat amburadul.

Dikatakannya, dari hasil koordinasi oleh Satlantas, Dishub dan Organda dengan para sopir beberapa Minggu yang lalu, akhirnya mereka sepakat dan siap untuk pindah dilokasi yang ditetapkan.

"Alhamdullilah untuk fasilitas seperti WC umum sudah kami bangun bagi para sopir, hal ini sesuai dengan keinginan mereka untuk menyiapkan WC dan tempat istirahat". Tuturnya.

Juga kata Ismail, mengingat sudah adanya lokasi atau pangkalan truk tersebut, nantinya akan memberi peluang bagi masyarakat untuk berjualan dilokasi tersebut, seperti menjual Nasi atau Kopi dan lainnya. 

Dipastikan lokasi atau pangkalan truk tersebut akan ramai karena lokasinya juga dekat dengan pasar. Dan bagi masyarakat yang ingin membeli pasir bisa langsung kelokasi atau pangkalan tersebut. imbuhnya. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: