Kota Bima - DinamikaMbojo, Kementerian Perdagangan RI melalui Direktorat Sarana Distribusi dan Logistik, memberikan bantuan alat dan sarana Kesehatan untuk para pedagang raya Amahami Kota Bima dalam rangka memutus mata rantai Covid 19 Di Kota Bima. bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Pasar Amahami, Sariman, SH, Jum'at (04/12) di kantor setempat.

Perwakilan dari Kementerian Perdagangan menyampaikan kehadiranya ini dengan tujuan untuk mengecek dan memastikan bantuan penanganan penyebaran virus Corona di lingkungan pasar rakyat Amahami sampai dengan baik sesuai jumlah dan kualitasnya.

Bantuan tersebut terdiri dari Masker, wastafel, sabun cuci tangan, semprotan elektrik, obat disinfektan dan kacamata
pelindung. Sementara bantuan lainnya akan segera menyusul dalam minggu ini. semoga adanya bantuan ini para pelaku pasar terhindar dari covid 19.

Lanjut dikatakannya, bantuan ini merupakan wujud dukungan pemerintah untuk para pedagang dalam menjaga pasar raya tetap beroperasi dengan terus mengedepankan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

"Juga mengingatkan, agar semua pihak tetap disiplin dalam menggunakan masker, sarung tangan, mencuci tangan dengan sabun, dan mematuhi protokol kesehatan dengan baik".

Sementara, KUPT Sarana distribusi perdagangan Pasar Amahami, Sariman, SH menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Bima dalam hal ini Dinas Perdagangan Koperasi Kota Bima yang diwakili oleh Kepala Pasar menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat melalui Kementerian Perdagangan sarana distribusi atas bantuan peralatan untuk meminimalisir Covid 19 yang di ada Kota Bima dan lebih khususnya di wilayah pasar amahami.

Harapan terbesar kami, Kata Sariman, semoga para pelaku pasar yang menerima manfaat ini benar-benar dimanfaatkan dengan baik. dan meminta agar sehari-harinya para pedagang wajib memakai masker, alat pelindung, cuci tangan dan jaga jarak. harapnya.

"Kemudian untuk alat penyemprotan ini, nantinya akan segera kami koordinasi dengan dinas kesehatan guna melakukan Penyemprotan diseluruh areal pasar raya. tuturnya. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: