Bima - DinamikaMbojo, Sementara itu, momen pembinaan di lingkup Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bima tersebut, Bupati Umi Dinda memberikan hadiah uang pribadi senilai RP. 5  Juta, pada Ifdal Ihsan, Pemain FOSSBI U-12, yang mewakili NTB dan Kabupaten Bima berlaga di tingkat Nasional. 

Pada kompetisi sepak bola U-12 di Jakarta, Ifdal bocah asal Desa Nisa, Kecamatan Woha tersebut, terpilih sebagai pemain Terbaik dan pemain Favorit. Ia tiba kembali di Bima pada Selasa, 29 Desember 2020, sekitar pukul 11.30 Wita, dijemput langsung Bupati Umi Dinda, di Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima. 
 
Bupati menyatakan, atas nama Pemerintah menyampaikan terima kasih kepada para pembina terutama pada Ifdal, telah berjuang. Sehingga mampu mengharumkan nama Kabupaten Bima.

Ifdal, telah mampu membuktikan diri di kancah Nasional sebagai pemain terbaik dan favorit. Semoga prestasi yang diraih anakda Ifdal, akan memotivasi generasi lain.

Bupati berharap, kedepannya akan lahir para atlet yang mampu menorehkan prestasi membanggakan, bukan saja satu cabang olah raga, melainkan dari semua cabang olah raga.

''Terima kasih, semoga bisa terus menoreh prestasi yang membanggakan,''harap Umi Dinda. (DM.ProKom)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: