Kota Bima - Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm menggelar kegiatan silaturahmi Dengan Ketua Karang Taruna Mande, sekaligus menggelar Reses terbatas Di Lingkungan Al Muhajir Kelurahan Mande pada Selasa Malam (08/09).


Pada Agenda Silaturahim dan Reses terbatas tersebut, Ketua DPRD mendengarkan sejumlah Aspirasi dari Ketua RT dan RW, Tokoh masyarakat, Ibu -ibu dan Ketua Karang Taruna.

Pengurus Masjid Al Mujadid, Darwis, S.Sos mengharapkan bantuan untuk kelanjutan Pembangunan Masjid, Dirinya sekaligus mewakili dua pengurus masjid lainya, Masjid Baburahmah dan Masjid Nurul Ula, sama - sama mengharapkan bantuan kelanjutan pembangunan masjid.


Sementara usulan lain dari Anggota Organisasi Sosial "Sehati" Iko, mengharapkan bantuan untuk kelanjutan pengobatan pasien penderita kanker yang pernah diurus pengobatannya namun tidak memiliki anggaran lagi.

Selanjutnya dari ketua Karang Taruna, menginginkan bantuan untuk kegiatan dan latihan olahraga Volly Ball, mengingat Dikelurahan mande merupakan cikal bakal para pemain Volly Ball, baik pada tingkat Kelurahan dan Kota Bima.


Usai mendengar Aspirasi yang disampaikan masyarakat setemoat, Ketua DPRD Kota Bima langsung menyerahkan bantuan secara pribadi untuk tiga Masjid diantaranya, Masjid Baburrahmah Mande I, Masjid Al-Mujadid Lingkungan Al-Muhajir dan Masjid Nurul Ula Mande III. 

"Bantuan masjid yang diserahkan adalah dari hasil diskusi bersama dengan pengurus masjid terkait persoalan sarana rumah ibadah. Alhamdulillah, melalui reses malam ini saya memberikan sumbangan," terang Dae Pawan Sapaannya.

Selaku ketua DPD II Golkar Kota Bima berharap, dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu melanjutkan pembangunan tiga Masjid Di Lingkungan Mande

Sementara itu, untuk permintaan Anggota Kelompok Sosial Sehati, Dae Pawan Sapaannya berjanji akan membantunya dan meminta Pada anggota Sehati untuk melakukan koordinasi kembali.

Selanjutnya, usulan Ketua Karang Taruna untuk bantuan kegiatan Volly Ball, InsyaAlah akan dibantu demi kelancaran kegiatan Olahraga dilingkungan Kelurahan Mande.

Diakhir kegiatan Silaturahim, Ketua DPRD juga menyerahkan Bantuan untuk kegiatan Lomba tingkat Kelurahan Mande yang diterima langsung Oleh Ketua Karang Taruna. (MD.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: