Kota Bima - Dinamikambojo, menanggapi Keluhan warga Ni'u Lingkungan Janamawa Kelurahan Dara terkait kekurangan air bersih dan Akses jalan untuk warga lingkungan sekitar, Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm langsung turun ke lokasi guna melihat langsung apa yang menjadi keluhan dan keinginan masyarakat setempat, pada Minggu (20/09).


Pantauan Media ini terlihat rasa haru para warga setempat melihat kehadiran sosok legislator yang turun dan melihat langsung kondisi masyarakatnya.


Pada kesempatan tersebut, usai melihat kondisi lingkungan Jenamawa ketua DPRD Kota Bima Sapaan Dae Pawan memberikan bantuan kepada masyarakat berupa mesin Sanyo ukuran besar dan Bak penampung air untuk18 KK jenamawa Ni'u Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima

Perwakilan Warga Jenamawa, Jufriadin yang juga Pimpinan Media Londa Post menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Ketua DPRD Kota Bima atas kunjungan dan bantuannya untuk masyarakat lingkungan Jenamawa.  " kami merasa bersyukur dimana sosok wakil rakyat yang nyata-nyata telah menyelamatkan kehidupan masyarakat ditengah kondisi warga saat ini". 

Semoga ketua DPRD Kota Bima tetap diberi kesehatan untuk tetap memberikan kontribusi terbaiknya bagi masyarakat Kota Bima pada Umumnya.

Semoga cara dan langkah bapak menjadi inspirasi bagi yang lainnya untuk tanggap memuliakan Aspirasi warga. "Suara Rakyat Suara Tuhan, mungkin ini gambaran marwah beliau selaku pemegang tongkat komando dalam mengetok anggaran pembangunan Daerah di Legislatif Kota Bima". Tuturnya dengan penuh Haru. (MD.Red)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: