Kota Bima - Dinamikambojo, Untuk mewujudkan para wanita di Kota Bima agar sehat dan bugar, Ikatan Istri Wakil Rakyat (Iswara) Kota Bima gelar Senam Sehat Bersama.

Pantauan Media ini, Ratusan ibu -ibu, baik dari usia Remaja hingga anak-anak antusias mengikuti kegiatan senam sehat di Taman Amahami, Minggu Pagi (20/9).

Hadir dalam kesempatan tersebut Istri Wali Kota Bima Hj. Elly Alwaini yang juga sebagai Ketua Ketua TP. PKK dan Ketua Dekranasda Kota Bima

Ketua ISWARA Kota Bima, Desi Asriaty Alfian Indrawirawan,  mengatakan bahwa Iswara mengadakan senam sehat untuk
menciptakan mindset masyarakat agar dapat melakukan olahraga (senam) rutin dalam sehari, olahraga itu banyak manfaat yang
diperoleh. 

"Harapannya dengan diadakan
senam sehat saat ini, masyarakat khususnya ibu-ibu sadar akan pentingnya meluangkan waktu untuk berolahraga demi kebugaran dan kesehatan". Tuturnya.

Desi menuturkan, atas nama Ketua ISWARA kami ucapkan terima kasih kepada para peserta yang ikut partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat yang hadir hari ini. 

Diharapkan dengan adanya acara ini, Iswara akan terus memelihara dan menularkan Mindset Masyarakat untuk olahraga Aktif, khususnya untuk para wanita, baik itu Ibu Rumah Tangga ataupun Wanita Karir serta Anak - anak. 

"Olahraga itu sangat penting untuk kebutuhan jasmani kita yang sinkron juga pada rohani
kita. Dengan banyaknya wanita sehat dan kuat". Terangnya.

Usai senam sehat bersama, Iswara juga membagikan beberapa doorprise pada peserta Senam Sehat.(DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: