Kota Bima - Dinamikambojo, Anggota Dewan Dapil II Kecamatan Rasanae Barat dan Mpunda menggelar kegiatan Reses Hari terakhir di Kelurahan Tanjung yang dilaksanakan di lingkungan Kampung Sumbawa, Sabtu (12/09)

Kegiatan acara Reses di buka oleh anggota Yogi Prima Ramadhan menyampaikan bahwa masa reses ini guna menjaring aspirasi masyarakat, tentunya aspirasi yang disampaikan akan kami perjuangkan semaksimal mungkin.

Sementara pimpinan rombongan Reses Rahmat Saputra, meminta kepada masyarakat Kelurahan tanjung agar menyampaikan aspirasinya bersifat kepentingan umum, agar dapat kami perjuangkan,”ujarnya.

Dalam kegiatan reses tersebut mengemuka berbagai usulan, keluhan dan aspirasi yang disampaikan langsung oleh masyarakat, Seperti Persoalan Air bersih, Drainase, perbaikan gang, permintaan Terop, Kursi dan Soundsistem, penerangan Jalan dan Kuburan, bakulan, meminta Dewan untuk turun mensosialisasikan kemasyarakat tentang bahaya Narkoba serta beragam usulan lainnya.

Dari sekian Aspirasi masyarakat Kelurahan Tanjung, Taufik A. Karim, SH mengatakan, apa yang menjadi keinginan dan usulan masyarakat Kelurahan tanjung semuanya pasti diajukan serta diprioritaskan pada tahun 2021. 

Terkait persoalan air bersih kami akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota Bima untuk tetap menyediakan air bersih untuk masyarakat, mengingat disejumlah Kelurahan mengeluh akan kebutuhan air bersih. Terangnya

Sementara untuk permintaan Terop, Kursi dam Soundsistem yang disampaikan ketua Karang Taruna Tanjung, akhirnya di jawab langsung oleh anggota dewan Rahmat Saputra, untuk bantuan tersebut secara pribadi akan diusahakan, tetapi tidak diberikan sekaligus, namun akan diberikan secara bertahap mana yang lebih dulu dibutuhkan. Insya Allah dalam Minggu ini akan diupayakan. Tuturnya. (MD.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: