Kota Bima - Dinamikambojo, Segala upaya untuk kemajuan pendidikan di Kota Bima tercinta adalah dengan  karya. Salah satu karya SMPN 4 Kota Bima di  tahun 2020 di masa pandemi covid ini mampu meraih juara I lomba Perpustakaan Tingkat Kota Bima


"Semoga bonus ini semakin memotivasi Tim SMPN 4 Kota Bima Bersatu (Berprestasi, Empati, Religius, Santun, Aktif, Terampil dan Ulet )". Tutur Kepsek Ida Asriaty Nur S.Pd, Jum'at (27/08).


Kepsek mengatakan bahwa penghargaan yang diterima SMPN 4 ini sebagai pengembangan perpustakaan dan pada hakikatnya merupakan buah kerja sama dari  segenap keluarga besar SMPN 4 Kota Bima.


“Berharap, semoga penghargaan ini akan semakin memberikan  motivasi kepada SMPN 4 untuk menata perpustakaan semakin lebih baik lagi  sehingga siswa makin sering mengunjungi perpustakaan dengan demikian budaya membaca dan menulis  makin tinggi dan ini sangat mendukung program literasi sekolah.”tandasnya. 



Kepsek juga menambahkan selain meraih juara perpustakaan, sekolah ini juga meraih juara IV lomba puisi tingkat Kota Bima serta juara ke 13 lomba wajah bahasa sekolah se - NTB. Ujarnya. (MD.002).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: