Kota Bima - Dinamikambojo, Prestasi sekolah kembali terukir dengan ikut sertanya SMP Negeri 8 Kota Bima dalam kegiatan lomba perpustakaan tingkat Kota Bima yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan Kota Bima.


"Alhamdulillah berkat kerja keras semua Keluarga besar SMPN 8, akhirnya meraih juara II". Penghargaan diserahkan oleh kepala dinas perpustakaan, Drs. H. Mahfud M.Pd. Tutur Kepsek Ridwan, S.Ag.

Kepsek mengucapkan terimakasih kepada semua keluarga besar SMPN 8 Kota Bima atas dukungan dan partisipasinya dalam rangka mempersiapkan dan menata ruang perpustakaan sehingga membuahkan hasil dan penghargaan ini merupakan motivasi sehingga kedepan perpustakaan SMPN 8 sebagai sumber belajar bagi siswa kita dibenahi agar lebih bagus lagi. Ucapnya.

Kerja keras tersebut dimulai dari berbagai persiapan seperti penataan ulang ruang perpustakaan, penambahan aset, penataan ruang media, penambahan fasilitas dan sedikit merenovasi ruangan. 

Dari hasil kerja keras yang sudah sudah diraih ini, semoga bisa diteruskan dalam kesempatan yang lain untuk meraih kwalitas perpustakaan yang lebih baik dan memenuhi standar pelayanan yang prima.

Adapun sejumlah SMPN yang meraih juara diantaranya, Juara I SMPN 4 Kota Bima, Juara II SMPN 8, dan Juara III SMPN 7. (MD.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: