Kabupaten Bima - Dinamikambojo,  Ketua DPC PPP Kabupaten Bima Hj.Nurhayati, Har, SE, MSi usai menyerahkan Rekomendasi pada pasangan IDP-DAHLAN mengatakan, PPP pada Pilkada 2020 ini sebagai partai pendukung Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, dengan Drs H. Dahlan M.Noer.


"Kami sangat mengapresiasi kepada IDP-DAHLAN, karena percaya kepada PPP sebagai partai pendukung untuk maju pada Pilkada 2020. Untuk itulah, surat rekomendasi dari DPP tersebut kita berikan sebagai bentuk apresiasi kita," tegas Ketua DPC. 

Dengan dukungan PPP kepada IDP-DAHLAN, tegas Umi TI, maka akar rumput PPP di Kabupaten Bima siap memenangkan pasangan IDP-DAHLAN. Mulai saat ini, maka kader dan simpatisan PPP harus solid dan konsisten agar pasangan yang didukung bisa melenggang kembali. "Mulai saat ini mari kita merapatkan barisan memenangkan pasangan IDP-DAHLAN ini.

Apalagi, sebagai Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima pasangan ini sudah terbukti, teruji dan memiliki kerja nyata yang hasilnya dapat dirasakan masyarakat Kabupaten Bima saat ini," tuturnya.

Ditambahkannya, pihaknya mendukung IDP-DAHLAN, karena memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Kabupaten Bima. Untuk itu, IDP-DAHLAN pantas dan layak untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Bima kedepan.(MD.001).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: