Kabupaten Bima - Pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 2024, jajaran Pemerintah Kabupaten Bima kembali berkantor yang diawali dengan Apel Gabungan dan dirangkaikan dengan Halal Bihalal seluruh ASN yang dihelat Selasa (16/4) di Lapangan Apel Sekretariat Daerah Kantor Bupati Bima. 

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE.M.IP yang didampingi Wakil Bupati H. Dahlan M Noer di hadapan Pj. Sekda Suwandi, ST.MT, para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian,  seluruh pejabat struktural eselon III, Eselon IV, pejabat fungsional dan staf OPD menyampaikan apresiasi atas kehadiran ASN. 

"Terima kasih atas kesungguhan hati dan semangat untuk hadir pada hari pertama memulai aktifitas sebagai pelayan masyarakat setelah sebelumnya diberikan liburan cuti bersama Lebaran". Ungkap Bupati. 

Dikatakan Bupati,  sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa, melatih kesabaran, keikhlasan dan ketekunan dalam beribadah dan memotivasi sebelas bulan ke depan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Sehingga ASN dipastikan memiliki semangat yang lebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat". Terangnya. 

Secara khusus, kepada tenaga PPPK Bupati berpesan agar bekerja dengan baik dan profesional.  Demikian halnya pegawai lama, harus tetap bersemangat memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jadilah ASN yang patut dibanggakan baik dalam lingkungan keluarga, lingkungan kerja maupun di tengah masyarakat".  Imbuh Bupati. 

Menutup arahannya Bupati menekankan agar para pejabat dan  staf tetap menunjukkan prestasi dan menjadi tauladan bagi ASN lainnya. 

Meskipun Pilkada akan digelar pada Bulan November mendatang, namun tidak berarti semangat untuk terus bekerja terhenti, tapi harus tetap menunjukkan pengabdian terbaik. Justru di akhir masa jaabatan seperti inilah, kita memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan". Harap Bupati. (DM.001)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: