Kabupaten Bima - Sape selalu istimewa di mata Bupati dan Wakil Bupati karena kedewasaan berpolitik masyarakat sehingga menerima hasil Pemilu dan menyatakan hal tersebut sebagai bagian dari kehendak Allah SWT " 

Demikian ungkap Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE.M.IP dalam sambutannya pada Safari Ramadhan kecamatan Ke-17 dari 18 Kecamatan yang ada dirangkaikan dengan Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Kabupaten Bima (28/3) di Masjid Al-Hidayah Desa Sangia Sape.

Bupati Bima yang didampingi Wabup H.Dahlan M.Noer,  Pj.Sekda Suwandi, ST.MT, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima H.Mujiburrahman, S.Ag, pejabat eselon II dan Eselon III OPD, Ketua Baznas Drs.H Zainuddin, dihadapan Camat Sape Muhammad Akbar, SP, M.Si, MUSPIKA, Kades, Ketua BPD aparat TNI-POLRI da jamaah Masjid Al-Hidayah mengungkapkan, Alhamdulillah dari Desa Sangia-Sape ada tiga orang yang menjadi wakil di DPRD yang akan menyampaikan dan menjembatani aspirasi dan kepentingan masyarakat dari masing-masing desa dan Dapil. 

Hal ini menunjukkan adanya kebersamaan. Tinggalkan perbedaan dan berikan kesempatan wakil rakyat yang terpilih untuk bekerja". Himbau Bupati. 

Selain memberikan aspirasi atas kedewasaan berpolitik masyarakat kesempatan tersebut digunakan Bupati dan Wakil Bupati untuk menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat atas kepemimpinan Dinda-Dahlan.

"Terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Kecamatan Sape kepada Bupati dan Wakil Bupati hingga memasuki tahun ke-8 periode kedua memimpin Dana Mbojo.

Mohon maaf jika selama bersama keluarga di Kecamatan Sape masih banyak hal yang belum diselesaikan, Semoga harapan dan keinginan masyarakat akan terjawab dan bisa dilanjutkan oleh kepemimpinan yang terpilih pada Pilkada November 2024 mendatang". Imbuh Bupati. (DM.001)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: