Kota Bima -  Reses Masa sidang III Pada hari kedua ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan bertemu dengan konstituen di lingkungan Lewi Rowa, kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda. 

Pertemuan yang sangat sederhana tersebut guna mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat sekitar, serta memperkenalkan program untuk tahun 2023 sesuai dengan aspirasi masyarakat hari ini. Jum'at (02/06/2023)

Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indra Wirawan menyampaikan, bahwa kegiatan reses digelar hari ini merupakan kewajiban bagi 25 anggota DPRD Kota Bima turun menyerap langsung apa menjadi aspirasi masyarakat.

Jelas Dae Pawan sapaan akrab ketua DPRD, Melalui reses, anggota DPRD turun mendengar langsung setiap aspirasi yang nantinya akan diperjuangkan melalui berbagai program pembangunan dilaksanakan pemerintah daerah.

Berbagai aspirasi disampaikan masyarakat setempat, diantaranya pembangunan gedung serbaguna, bantuan masjid, drainase dan bantuan modal bagi UMKM.

Ketua DPRD Kota Bima yang sering disapa Dae Pawan menanggapi pertanyaan-pertanyaan warga dengan memberikan penjelasan dan janji untuk mengupayakan memperhatikan dan memperjuangkan semua aspirasi warga. 

Terkait dengan aspirasi sudah disampaikan warga Dae Pawan mengaku akan memperjuangkannya, termasuk bantuan pembangunan Musholla dan pengaspalan gang.

Sementara terkait pemrintaan bantuan peralatan memasak untuk hajatan, Dae Pawan membantu secara pribadi, termasuk terop dan kursi. 

Juga akan berjuang untuk merealisasikan program pembangunan gedung serbaguna bagi warga Kelurahan Monggonao, sehingga kedepannya warga tidak lagi kesulitan mencari tempat hajatan atau kegiatan masyarakat lainnya.

Menurut Dae Pawan, gedung serbaguna ini sangat penting ditengah kian padatnya pembangunan, dimana untuk lahan kosong sudah tak tersedia. Makanya mari kita bersama usulkan pada pemerintah agar Eks kantor Perpustakaan dapat dibangun gedung dimaksudkan.

Menutup sambutannya, Dae Pawan mengajak seluruh masyarakat untuk sama - sama membangun daerah,  khususnya Kelurahan Monggonao yang lebih baik lagi kedepannya. (DM.001)



Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: