Kabupaten Bima - Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an tingkat Desa Dena secara resmi ditutup oleh Kepala Desa Abdul Haris, HMS , sekaligus menyerahkan hadiah dan penghargaan pada peserta, Kamis (01/06/2023) yang diselenggarakan di
halaman Masjid Besar Baittussyuhada Dena.

Turut hadir pada penutupan MTQ tingkat desa, Camat Madapangga yang diwakili bawahan, Kanit Binmas Polsek Madapangga, KUPT Dikpora Madapangga, serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama desa dena.

Sementara itu ketua panitia Muhammad Asri, ST melaporkan bahwa kegiatan MTQ seperti dari tahun ke tahun selalu didukung oleh masyarakat serta antusias masyarakat yang sangat luar biasa dalam mensukseskan kegiatan MTQ ini. 

Kades Dena sambutannya,  mengatakan atas nama Pemerintah Desa dena sangat mengapresiasi  kegiatan MTQ ini dan terimakasih pula pada segenap jajaran Panitia pelaksana atas partisipasinya sehingga kegiatan MTQ ini berjalan lancar dan sukses. 

Lanjut Kata Kades, Kegiatan MTQ ini merupakan bagian dari pembangunan mental dan syiar agama serta memberikan pendidikan keagamaan dan karakter bagi anak-anak sejak dini,” Ujar Kades

Kades berharap bagi para Qori dan Qoriah yang mendapatkan juara agar terus belajar, jangan cepat puas dengan hasil yang sudah diraih saat ini, teruslah belajar semoga pada MTQ tingkat Kecamatan, Provinsi bahkan Nasional mampu meraih yang terbaik. (DM.Yadin) 


 
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: