Kota Bima - Dinamikambojo.com, Sekolah MTSN 3 Kota Bima menggelar kegiatan wisuda dan Tasyakuran bagi siswa kelas IX yang telah menyelesaikan masa belajarnya tahun ajaran 2022 - 2023, Sabtu (20/04/2023). 

Kepala MTSN 3 Taufik, S.Ag, MA menyampaikan bahwa acara wisuda ini merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para siswa, guru, maupun orang tua. "Ini adalah moment terakhir dan terindah bagi siswa dan siswi berpisah dengan teman - temannya dan guru di MTSN 3 Kota Bima setelah melalui proses pembelajaran selama tiga tahun," ujarnya. 

Taufik menegaskan pentingnya sinergitas orang tua dengan madrasah. “Sangatlah perlu adanya sebuah koordinasi madrasah dengan orang tua siswa ke depan, tentunya melalui prosedur dan aturan yang berlaku.  

Pada hakikatnya kita semua saling menjaga kepercayaan, sebagai kepala madrasah di sini dengan guru-guru dan jajaran lainnya sangat memegang teguh, amanah yang diberikan oleh bapak dan ibu sekalian. Kepercayaan orang tua pada kami dengan dititipkannya putra-putri di sini untuk dididik dan mengikuti program kegiatan yang ada di sini. Terangnya 

Taufik berharap pada siswa yang telah lulus agar dapat menggunakan ilmu yang telah diperoleh untuk menjadi generasi unggul dan sukses di masa depan.

"Semoga setelah lulus dari MTSN 3 Kota Bima, para siswa siap untuk menghadapi tantangan kehidupan yang lebih besar dan menjadi generasi yang berprestasi serta berintegritas tinggi," tutup Taufik

Kami segenap jajaran pendidik MTSN 3 Kota Bima menyampaikan ucapan terimakasih yang luar biasa atas dukungan dan partisipasi orang tua wali murid dalam menghadiri dan memeriahkan acara wisuda ini. Ujarnya. 

Kemudian di lanjutkan dengan pelepasan dan Wisudawan Para Siswa, sekaligus membacakan Nama-nama 10 siswa terbaik dan berprestasi. (DM.003)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: