Kota Bima - Reaksi cepat Dinas Sosial Kota Bima bersama Tagana terhadap korban kebakaran rumah di Lingkungan RT. 09 RW. 04 Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda Kota Bima, Selasa (11/10/22)

Pasca kebakaran hebat rumah panggung milik Hj. Maryam tersebut, Sekertaris Dinas Sosial Rusdhan, SE bersama Tim Tagana langsung turun mendistribusikan bantuan paket tanggap darurat terhadap korban.

Saat penyerahan bantuan tersebut, Sekertaris Dinas Sosial didampingi tim Tagana, Kepala Kelurahan Lewirato, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Sekertaris Dinas Sosial Kota Bima, Rusdhan, SE mengatakan, bahwa bantuan tanggap darurat seperti ini wajib kita salurkan, sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Sosial.

Berharap, keluarga yang mendapat cobaan dan musibah kebakaran ini bisa tabah dan bersabar, karena dibalik semua ini pasti ada hikmahnya, tutur Rusdhan.

Sementara itu, Keluarga Hj. Maryam merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan Dinas Sosial. bantuan ini tentunya akan meringankan beban kami disaat kondisi seperti ini, ungkapnya. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: