Asisten I Kota Bima Drs. H. Abdul Gawis menghadiri Acara Tasyakuran Kenaikan Kelas Pengadilan Agama Bima Kelas 1A. Kamis, 15 September 2022.

Kegiatan tasyakuran yang berlangsung di Convention Hall Paruga Na'e tersebut dihadiri oleh Walikota Bima yang di wakili oleh Asisten I Kota Bima, Bupati Bima yang diwakili oleh pejabat setempat, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bima, Pejabat Forkorkampinda Kota Bima, Pejabat Forkorkampinda Kabupaten Bima dan para hadirin yang mendapat undangan.

Asisten I Kota Bima dalam sambutannya mengungkapkan rasa bahagianya atas pencapaian yang telah di raih oleh Pengadilan Agama Kota Bima yang mana dari Kelas 1B kini naik menjadi Kelas 1A.

"Ada satu kebahagiaan yang dirasakan oleh Pemerintah Kota Bima dan Pemerintah Kabupaten Bima yaitu rahmat Allah, beberapa hari lalu yang mana semula berstatus kelas IB dan kini alhamdulilah naik menjadi kelas IA, tentu ini suatu kebahagian bagi kita semua", ungkapnya.

Selain mengungkapkan rasa bahagianya, beliau juga mengucap rasa syukur atas prestasi yang yang telah diraih oleh Pengadilan Tinggi Agama Kota Bima.

"Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, karena rahmat dan karunia-Nya kita semua disini dapat bersama-sama menghadiri acara tasyakuran hari ini, tentu naik kelas ini akan berimplikasi pada peningkatan pelayanan yang ada, jadi saya harap Pengadilan Tinggi Agama Kota Bima dalam segi pelayanannya dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik", ucapnya.

Selain mengadakan Tasyakuran, Pengadilan Tinggi Agama Bima juga melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Bima Kelas 1A Drs. Nasrullah, S.H.

Dengan mengangkat tema "Mewujudkan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat Pencari Keadilan" Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bima yakin dan percaya dapat memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat yang membutuhkan keadilan.

"Alhamdulillah hari ini berkat kerja keras kita semua, Pengadilan Tinggi Agama Bima berhasil naik menjadi kelas 1A, tentunya hal ini memicu kita dalam meningkatkan pelayanan dan keadilan bagi masyarakat yang mencari keadilan", tuturnya. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: