Kota Bima - Agenda Jum'at bersih Camat Rasanae Barat Hj. Suharni, SE pimpin langsung kegiatan gotong Royong Di lingkungan Kelurahan Pane, terlibat langsung dalam kegiatan gotong tersebut, Lurah Pane Nurdin, SE, jajaran TSBK Kelurahan dan Perangkat RT dan RW 01 serta Masyarakat sekitar. Jum'at pagi (17/07/22) yang bertajuk Jumat bersih.

Kata Ibu Camat kegiatan Gotong royong bersihkan lingkungan, terutama pada sejumlah selokan merupakan inisiatif bersama dari pihak Kecamatan dan Kelurahan beserta TSBK dan RT RW serta masyarakat.  Hal ini bertujuan untuk menciptakan situasi bersih dan indah di lingkungan Kelurahan.

Kebersihan harus tetap dijaga dan lingkungan ditata sebagai mana mestinya untuk memperindah dan sekaligus guna menjaga kebersihan lingkungan di wilayah Kecamatan Rasanae Barat. Dengan menjaga kebersihan, diharapkan lingkungan masyarakat semakin sehat.

Camat berharap agar masyarakat lebih sadar akan pentingnya budaya gotong royong. Dengan adanya gotong royong bersama diharapkan semangat gotong royong akan semakin tumbuh kembali. Harap. (***).


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: