Bima - DinamikaMbojo, Kepala desa Boke Rosmasyir, ST kecamatan Sape Kabupaten Bima berencana melakukan Pemaparan atau Presentasi terkait dengan persiapan Lomba Desa Tingkat Provinsi NTB. Senin, (27/6/2022) akan berlangsung pemaparan sekitar pukul 10.00 wita di kantor DPMPD Dukcapil Provinsi NTB.

Sebelumnya, Pemerintah Desa Boke Berhasil mendapatkan Juara 1 di ajang lomba Desa tingkat Kabupaten Bima beberapa waktu Lalu sesuai dengan surat Keputusan (SK) Bupati Bima No 188.45/230/06.16 Tahun 2022 tanggal 31 Mei Tahun 2022. Bahwa Desa Boke ditetapkan Sebagai Desa Juara Lomba Desa tingkat Kabupaten Bima Tahun 2022. 

Sebagaimana SK tersebut, Desa Boke Kecamatan Sape juara I dengan nilai 492,00, disusul Desa Belo Kecamatan Palibelo juara II dengan Nilai 488,00 dan Desa Tumpu Kecamatan Bolo Juara III dengan Nilai 462,00. Desa Taloko Kecamatan Sanggar Juara IV dengan Nilai 458,00.

Kades Boke, Rosmansyir, ST menyampaikan kepada sejumlah wartawan, bahwa terkait Pemaparan atau Presentasi terkait dengan persiapan Lomba Desa Tingkat Provinsi NTB. Saya siap bersama masyarakat Boke serta dukungan penuh pemerintah Kecamatan Sape. Serta motivasi Khusus di berikan oleh pemerintah kabupaten Bima dalam menghadapi persiapan lomba Desa tingkat Provinsi, hingga melanjutkan di Tingkat Nasional Nantinya.

Sebelumnya ucapan Terimah kasih saya sebagai kepala Desa serta mewakili masyarakat Desa Boke atas keberhasilan dalam mendapatkan juara 1 diajang lomba Posyandu Tingkat Provinsi NTB, serta Juara 1 Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bima beberapa waktu lalu dan mengantarkan Desa Boke diajang lomba Desa tingkat Provinsi NTB sekarang ini. Tutur Kades

Langkah Pemdes serta masyarakat Desa Boke Optimis dalam menghadapi nya, Presentasi ini akan sangat menentukan, sejauh mana kita dapat memberikan keyakinan kepada Dewan Juri untuk menetapkan Desa Boke sebagai Desa Terbaik dengan Inovasinya. Jelas Kades

Dengan demikian, "mohon do'a serta dukungannya kepada seluruh masyarakat agar acara dimaksud berjalan dengan baik dan lancar".

Adapun langkah - langkah nantinya yang akan saya terapkan di hadapan Dewan juri, menjelaskan tentang efektivitas, perkembangan Desa, Kemajuan, Kemandirian, Keberlanjutan pembangunan kesejahteraan masyarakat serta daya saing Desa, Harapnya. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: