Bima - DinamikaMbojo, Bekerja keras, Semangat dan penuh dedikasi tinggi Kodim 1608/Bima dengan Tim mobile klinik Kodim 1608/Bima Hari ini Berhasil menuntaskan jatah Vaksin yang telah di alokasikan bagi Koramil 1608-01/Rasanae.

Keberhasilan ini di tinjau dari hasil laporan yang di berikan oleh tim mobile klinik Kodim 1608/Bima. Dalam laporannya di ketahui bahwa dari sisa 6 vial yang di laporkan pada hari sebelumnya,sekarang sudah di habiskan pada hari ini. sabtu 30 April 2022.

Halaman depan kantor koramil 1608-01/Rasanae tetap menjadi favorit dalam pelayanan vaksin ini. Karena tempatnya yang strategis berada dekat dengan pusat keramaian seperti tempat wisaya Amahami dan Terminal Dara Kota Bima.

Danramil 1608-01/Rasanae Kapten inf seninot dalam laporannya,hari ini sebanyak 70 orang yang di vaksin di antaranya vaksin 1 sebanyak 6 orang,vaksin 2 sebanyak 34 orang dan vaksin 3 sebanyak 30 orang dari jenis vaksin astrazeneca sehingga untuk stock vaksin jenis astrazeneca dan vaksin coronavac menjadi 0 vial.

"Alhamdulillah 70 orang hari ini di vaksin pertama,Kedua dan ketiga dan sudah kami tuntaskan untuk stock vaksin jenis Astrazeneca dan Corovac menjadil 0 vial".

Dengan tuntasnya jatah Vaksin yang di alokasikan ini. maka berakhir pula pelayanan oleh tim mobile Klinik Kodim 1608/Bima yang biasa di lakukan pada malam hari ini. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: