Bima - DinamikaMbojo, Mulyadin, H. M. Syukur Calon Kades Ndano Petahana yang dikenal dengan sosok pemimpin yang ramah dan santun di tingkat pemerintahan desa ndano, semenjak memimpin desa Ndano sudah banyak memberikan karya nyata baik secara fisik maupun sosial.

Hari ini, Jum'at pada saat pengundian nomor urut oleh panitia Pilkades di Aula Kantor Desa Ndano,  mendapatkan nomor urut 3 yang merupakan nomor keberuntungan menuju kemenangan. Tutur Mulyadin, H. M. Syukur saat bersama tim beserta simpatisan di kediamannya.

Kata Mulyadin, dengan melihat dari semangat Ketua tim dan para tim serta simpatisan warga masyarakat pendukung membuktikan bahwa dirinya kembali terpilih untuk menjadi Kades Ndano.  

Dengan penuh semangat Mulyadin menyampaikan ucapan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh tim dan warga masyarakat pendukung serta seluruh para simpatisan yang senantiasa telah mendampingi dirinya,  mulai dari proses tahapan pendaftaran dan penetapan calon hingga pengambilan nomor. "Pungkasnya. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: