Kota Bima - DinamikaMbojo, Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm temui massa Demontrasi yang melakukan aksi di depan Gedung DPRD, Senin (11/4/2022).

Dalam aksinya mahasiswa Menuntut Presiden Indonesia Bapak Joko Widodo menolak dengan tegas dan lugas penundaan Pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden tiga periode dan adanya Wacana Jokowi 3 periode.

Pantauan media ini Saat terjadi Aksi Demo di Depan Kantor DPRD Kota Bima tersebut, Nampak penanganan demo yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dengan cara-cara yang sangat Humanis sehingga aksi ribuan mahasiswa itupun berjalan aman lancar dan terkendali.

Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan, S. Adm pada saat menemui ribuan massa aksi secara langsung membacakan sejumlah tuntutan massa aksi. Dan dengan tegas menolak wacana Presiden tiga periode, dan wacana penundaan pemilu. Serta akan menyikapi kelangkaan Minyak goreng di wilayah Kota Bima.

“insya Allah Besok saya dengan wakil Pimpinan Dewan yang lain akan bawa langsung tuntutan ribuan mahasiswa Bima ke Jakarta” demikian ujar Dae Pawan di tengah Aksi Ribuan Mahasiswa Bima. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: