Kota Bima - DinamikaMbojo, Warga Kelurahan Monggonao Di dampingi Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Ketua - Ketua RT/RW, Ketua Karang Taruna, BKM, Tokoh Agama, serta tokoh masyarakat melaksanakan Silaturahmi dengan Wali Kota Bima Di Kediamannya, pada Jum'at Malam (04/03/22). 

Pada kesempatan menyambut kedatangan silaturahmi Warga Monggonao tersebut, Wali Kota H.M. Lutfi juga didampingi Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan. 

Adapun sejumlah keinginan yang disampaikan Warga Kelurahan Monggonao di hadapan Wali Kota Bima, antara lain, Bantuan untuk 5 (lima) Masjid dan 4 (Empat) musholla. 

Selanjutnya, lokasi Kolam ikan air tawar sebelah Barat kantor PLN cabang Bima akan dijadikan lapangan untuk kegiatan kemasyarakatan. Pengaspalan jalan di lingkungan karara dan jalan sukun.

Selain itu adanya Rencana Pemindahan Kantor Kelurahan Monggonao dari Lewirowa ke lingkungan Karara tetapnya di kantor perpustakaan lama. Juga Pembukaan gang baru di lingkungan Lewirowa menuju Jalan Gajah Mada. 

Apa yang menjadi harapan Warga Kelurahan Monggonao, Wali Kota Berjanji secepatnya akan direspon demi menunjang apa yang menjadi harapan dan keinginan warga setempat, Insya Allah akan di atensi, mengingat Kelurahan Monggonao Juga merupakan wilayah kelahiran Ketua DPRD Kota Bima. 

Mewakili warga Kelurahan Monggonao, Budi Ansari, S. Sos selaku Lurah mengucapkan banyak Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Wali kota dan Ketua DPRD Kota Bima atas bantuan dan apresiasinya untuk Kelurahan Monggonao. Ujarnya. (***).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: