Kota Bima - DinamikaMbojo, Usai melaksanakan sholat magrib berjamaah, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi menyerahkan bantuan sebesar Rp. 300 juta untuk Masjid Jami Al - Muwahidin Kelurahan Pane. Pada kesempatan tersebut Wali Kota Bima didampingi Kabag Kesra Setda Kota Bima. Jum'at (04/03/22).

Wali Kota Bima menyampaikan bahwa bantuan tersebut untuk perbaikan dan perawatan Masjid Jami Al - Muwahiddin untuk Tahun Anggaran 2022.

"Semoga seluruh bantuan Pemerintah Kota Bima yang telah berjalan semenjak kami dilantik, bermanfaat dan mendapat berkah, berkah bagi kita semua. Ini sudah menjadi komitmen kami," tutur Wali Kota Bima.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa di tahun 2022 ini, Pemerintah Kota Bima mengkucurkan Bantuan Dana untuk Masjid Raya sebesar Rp. 10 Miliyar.

Sementara itu Lurah Pane Khairul Amar, SE, MM menyampaikan terimakasih banyak pada Wali Kota Bima HM. Lutfi yang telah membantu anggaran 300 juta untuk perbaikan dan perawatan Masjid Jami Al - Muwahiddin.

"Semoga bantuan yang di berikan ini bermanfaat dan dapat di gunakan semaksimal mungkin untuk perbaikan masjid ini". Tuturnya. (***)
 

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: