Bima - DinamikaMbojo, Setelah melakukan peresmian Gedung Layanan Perpustakaan Daerah Kota Bima, Selasa (22/03/22), Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (RI), Drs. Muhammad Syarif Bando, MM, kembali meresmikan gedung layanan perpustakaan Daerah Kabupaten Bima, berlokasi di Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Rabu, (23/03/2022). 

Selain dihadiri oleh staf dari Perpustakaan Nasional, kegiatan itu juga dihadiri Kepala Perpustakaan Provinsi NTB, Bupati Bima, Kepala Perpustakaan Daerah Kabupaten Bima, Pimpinan FKPD lingkup Pemda Bima, Ketua STKIP Taman Siswa Bima, Camat, Kades serta masyarakat sekitar. 

Kepala Perpustakaan Nasional RI, Drs. Muhammad Syarif Bando, MM, menjelaskan, Perpustakaan ini dibangun dengan Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang Perpustakaan dengan tujuan utamanya adalah mempersiapkan dan menyediakan infrastruktur pelayanan dasar bagi masyarakat Kabupaten Bima.

Selanjutnya, Mempercepat terwujudnya pembangunan di daerah oleh pemerintah pusat gedung yang sangat megah di Kabupaten Bima saat ini. Dan mempercepat terwujudnya agenda nasional dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

"Mari kita dukung program Pemerintah untuk meningkatkan SDM di Daerah melalui Perpustakaan," Ajaknya. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: