Pemerintah Kelurahan Mande melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal yang di lakukan di Dua Lokasi, yakni Lingkungan Mande 2 dan Mande 3, Selasa (16/11/21).

Kepala Kelurahan Mande, Zainuddin, S.Pd pada media ini menyampaikan bahwa Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di Kelurahan Mande ini  selama dua hari, dan hari ini Rabu (17/11/21) akan di lanjutkan di Lingkungan Mande 1.

Kegiatan Vaksinasi Massal Melibat Tim Gugus Tugas Covid 19 Kelurahan Mande, dengan Capaian untuk  Lingkungan mande 2 Jumlah warga yang sudah di Vaksin sebanyak 166 Orang dan Lingkungan mande 3 Sejumlah 139 orang. Tutur Lurah

Capaian ini berkat atas Kerjasama sama Tim Gugus Tugas Covid Kelurahan Mande Bersama Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Pena Nae.

Lurah berharap kepada warga masyarakat Kelurahan Mande yang belum melakukan Vaksinasi untuk segera melaksanakan vaksin di lokasi yang sudah ditetapkan.

Lurah menambahkan, Kegiatan vaksinasi ini, sesuai yang di jadwalkan oleh Dinas Kesehatan Kota Bima bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan, Dandim dan Kapolres,  sesuai instruksi Walikota Bima, untuk mendukung program pemerintah dan percapaian vaksinasi 70 persen. (***) 

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: