Bima - DinamikaMbojo, Ketua DPC Organda Kota Bima Muchsin Hamed  bersama Sekertaris Ahmadin, melakukan silaturahmi dengan Perusahan Terbatas (PT) Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPI) di desa Monggo kecamatan Madapangga. Senin (29/11/21).

Pada pertemuan singkat tersebut, membahas terkait pengangkutan, dan meminta pada pihak PT CPI untuk dapat bekerjasama Angkutan dan meminta komitmennya memprioritaskan Fuso dan truk yang ada di Wilayah kota Bima, Kabupaten Bima untuk memuat jagung dan lainnya yang ada di PT CPI.

Muchsin berjanji, apabila komitmen tersebut disepakati, pihaknya akan membantu PT CPI untuk mengatur masalah pengangkutan.

Hal ini kami lakukan, demi membantu para pengusaha lokal atau pemilik Fuso dan Truk dalam hal pengangkutan, sehingga pihak dari berbagai Perusahan yang ada di wilayah Bima dapat memperhatikan Truk dan Fuso di kota Bima dan Kabupaten Bima dapat diprioritaskan untuk pengangkutan jagung maupun lainnya.

Sementara pihak PT. CPI sepakat apa yang menjadi usulan dan harapan pihak DPC Organda. Sehingga kedepan terkait masalah pengangkutan dapat teratur dan berjalan lancar, karena Organda ini menaungi para pengusaha dan paham mengenai angkutan jalan raya. Pungkasnya. (***). 


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: