Kota Bima – DinamikaMbojo, Ketua PKK Kota Bima Hj. Elly Alwaini menyambangi keluarga yang rumahnya hangus terbakar di RT.02 RW. 01 Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Sabtu, (14/8/2021).

Umi Elly mengatakan, kunjungannya ini sebagai bentuk perhatian PKK kepada warga yang terkena musibah. Ia ingin memberikan support dan semangat kepada keluarga korban.

“Kami hadir untuk memberikan solusi dan dukungan baik moral maupun material. Harapannya, dengan bantuan sekadarnya ini bisa membuat keluarga kembali semangat,” katanya.

Pada kesempatan itu, Umi Elly memberikan bantuan kasur, Sprinbet, Bantal, makanan, minuman, dan makanan anak-anak.Umi Elly juga meminta, perangkat RT, RW, lurah, untuk bergerak membantu rumah yang terbakar ini.

“Kita hadir di tengah-tengah masyarakat secara spontanitas membantu sekadarnya. Saya minta ketua RT dan RW untuk bahu membahu membantu para korban,” tuturnya.

Usman salah satu korban kebakaran mengaku tak menyangka mendapat kunjungan langsung dari Umi Elly. Meskipun baru saja terkena musibah, namun ia berjanji untuk segera bangkit dan siap membangun kembali rumah yang dihuni bersama keluarganya itu.

“Terima kasih Pemkot Bima, Umi Elly dan semua pejabat Pemkot Bima. Saya bersyukur, meskipun baru saja terkena musibah, tapi langsung dibantu, didampingi untuk bangun rumah lagi,” ujarnya.

Pantaun media ini, kehadiran Umi Elly didampingi Camat Rasanae Barat, Lurah Pane, RT, RW dan jajaran PKK Kota Bima.
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: