Kota Bima - DinamikaMbojo, Musibah kebakaran terjadi dua hari terakhir ini, Pemkot Bima melalui Dinas Pemadam Kebakaran himbau masyarakat untuk waspada dan hati-hati terjadinya kebakaran.

Sekretaris Dinas Damkar Kota Bim, Amiruddin Iba S.Sos menyampaikan pada masyarakat untuk waspada dan hati-hati terjadinya musibah kebakaran terjadi belakangan ini.

Masyarakat diimbau untuk selalu waspada, sebelum meninggalkan rumah agar terlebih dahulu memastikan kondisi rumah aman, terutama kompor dan listrik bisa memicu munculnya kebakaran agar dapat di pastikan aman.

Termasuk meminimalisir aktivitas terhadap bahan- bahan yang mudah memicu terjadinya kebakaran "sebelum tinggalkan rumah, pastikan cek semua yang dapat memicu munculnya kebakaran," imbaunya.

Selain itu, kata Amiruddin jajarannya telah melakukan koordinasi dengan kelurahan untuk memastikan kontak dinas Pemadam Kebakaran dapat diakses oleh seluruh masyarakat, sehingga apabila muncul musibah kebakaran dapat secepatnya di laporkan sehingga dapat secepatnya dilakukan pemadam.

Untuk itu dirinya memberikan nomor kontak yang bisa dihubungi bila menjumpai terjadi kebakaran " pastikan kontak kami disimpan sehingga bila terjadi kebakaran dapat cepat di tindaklanjuti," harapnya. (DM.002)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: