Kota Bima - DinamikaMbojo, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Setda Kota Bima Drs. H. Abdul Gawis mengikuti pembukaan kegiatan donor darah yang berlangsung di Taman Ria Kota Bima pada Selasa 24 Agustus 2021. 

Pembukaan Kegiatan Donor Darah Massal XII dengan tema "Pandemi Bukan Penghalang Untuk Peduli, Karena Setetes Darahmu Menyelamatkan Sesama" dihadir pula oleh perwakilan Dandim/1608 dan perwakilan dari Polresta Bima, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima, Kepala Lembaga STISIP Kota Bima, serta dr. Sucipto.

Dalam laporan Ketua Panitia dijelaskan bahwa kegiatan penggalangan donor darah ini merupakan kegiatan ke-12 oleh KSR-PMI Unit STISIP Mbojo Kota Bima yang bertempat di Taman Ria Kota Bima selama dua hari terhitung mulai selasa hingga Rabu 25 Agustus 2021. Diharapkan kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar dan menghasilkan banyak kantung darah yang dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, dalam sambutannya Asisten bidang Pemerintahan dan Kesos menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya akan kerja keras yang diupayakan meski masih terperangkap dalam jeruji pandemi Covid-19. Dengan semangat yang besar pula, mendorong banyak pihak lainnya khususnya Pemerintah Kota Bima untuk turut mendukung secara penuh niat mulia penggalangan donor darah tersebut.

"Apapun momen atau ikhtiar yang diupayakan oleh seluruh elemen masyarakat Kota Bima, beliau selaku Wali Kota akan selalu mendukung, dan harapannya tidak hanya menjadi sebuah kegiatan seremonial saja, namun dapat menjadi ikhtiar yang berkelanjutan demi kesehatan dan keselamatan banyak umat," jelas Drs. H. Abdul Gawis. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: