Bima - DinamikaMbojo, Pemerintah Desa Rade Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima menyerahkan insentif kepada Para Imam, Bilal, Marbot dan Khotib seluruh Masjid dan Musholla se desa rade. Insentif tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa Rade Atfah H. Tahir Fattah, S. Pdi di ruang Aula kantor desa setempat dengan penuh rasa keakraban dan kekeluargaan. Kamis (29/07/21).

Kades yang dikonfirmasi langsung media ini mengatakan hari ini pemerintah desa rade menyerahkan pembayaran insentif kepada para Imam, Bilal, dan Marbot yang bersumber dari anggaran Dana Desa tahun 2021 yang kami bayarkan terhitung mulai dari bulan April sampai bulan agustus tahun 2021 kali Rp.150.000 perbulan," Kata Kades

"Alhamdulillah pada tahun 2021 kami pemerintah desa setempat berdasarkan hasil Musdes untuk insentif kepada para Imam, Bilal dan Marbot dan Khotib Masjid dikalikan sebesar Rp. 150.000 perbulan."

Saat berlangsungnya penyerahan insentif itu Kepala Desa Rade merasa bersyukur dan turut berbahagia kepada para Imam, Bilal, Marbot dan Khotib Masjid saat menyerahkan insentif tersebut,

Sementara itu Kades juga menyampaikan rasa haru yang amat dalam kepada para Imam, Bilal, Marbot agar kiranya dapat menjalankan tugas dan fungsi masing - masing.,"Harap Kades Rade. (DM.004).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: