Kota Bima - DinamikaMbojo, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 14 Sadia Kota Bima tengah persiapan penataan sekolah dalam rangka menghadapi lomba sekolah sehat tingkat tingkat Kota Bima Nantinya. Pantauan Media ini, Jum'at (04/06/21) terlihat Kepsek beserta jajaran guru dan Komite tengah menata halaman dan ruangan, seperti lingkungan sekolah, situasi belajar, kondisi ruang belajar, dan lain sebagainya.

Kepala SDN 14 Sadia Kota Bima, Siti Rahmah, S.Pd mengatakan, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk mengikuti penilaian lomba sekolah sehat tahun ini. "Sekolah kita siapkan untuk lomba tersebut. Hal yang utama yakni penataan lingkungan, keindahan, kebersihan serta Kantin sekolah.

Tujuan dari sekolah sehat ini adalah mendidik warga sekolah tentang pentingnya kebersihan dan kesehatan. "Tujuannya untuk mendidik kita semua, bukan hanya anak, baik itu guru, dan warga sekolah untuk menjaga lingkungan dan peduli dengan lingkungan," ujarnya.

Untuk persiapan lomba ini, semua warga sekolah terlibat dalam persiapan ini, baik anak, guru, komite maupun oran tua murid, dan yang pastinya peran sekolah sangatlah menentukan," ujarnya.

Berharap lomba sekolah sehat ini menjadi ajang motivasi bagi anak didik, guru, Komite dan orang tua murid untuk berbuat sesuatu yang baik untuk lingkungan. 

Semoga lomba sekolah sehat ini sebagai alat untuk memotivasi kita berbuat sesuatu yang terbaik, baik anak maupun guru serta komite, termasuk orang tua murid. Intinya untuk kita semua yang ada dilingkungan sekolah," tutupnya. (DM.002).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: