Bima - DinamikaMbojo, Pemerintah Desa Campa Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima akan mencairkan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2021, dalam waktu dekat ini akan diserahkan kepada 30 warga masyarakat untuk bulan pertama, InsyaAllah lagi dalam proses dan tahapan pencarian anggaran bantuan tersebut, Demikian disampaikan Kepala Desa Campa M.Taufik, SH pada media ini (31/5/2021).

Kades menjelaskan bahwa sebanyak 30 nama warga yang menerima bantuan tersebut berdasarkan hasil pendataan yang didasari asas musyawarah mufakat pemerintah desa setempat yang sudah tetapkan sebagai penerima bantuan di bulan pertama di tahun 2021 sebesar Rp.300.000, perorang.

Masih Kata Kades, khusus untuk warga penerima bantuan ini pun bukan atas kehendak kepentingan pribadi kami namun nama warga tersebut didasari hasil pendataan valid sudah kami lakukan musyawarah mufakat sebelumnya dan untuk pencarian dibulan berikutnya akan dilakukan sesuai proses dan tahapan pencairan anggaran.

Kades mengharapkan kepada 30 warga yang menerima bantuan tersebut dapat menggunakannya  sebaik-baiknya dan semoga bantuan tersebut dapat pula membantu beban ekonomi masyarakat," tuturnya. (DM.004).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: