Kota Bima - DinamikaMbojo, Musyawarah Daerah (Musda) ke IV Partai Golkar Kota Bima dihadiri oleh Ketua DPD I Provinsi Partai Golkar,  H. Mohan Roliskana, Ketua DPD II Golkar  Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima, Walikota Bima H. muhammad Lutfi, SE dan Para Ketua Partai Politik. Kegiatan Musda dilaksanakan di Hotel Home Stay Mutmainnah, Sabtu (19/06/21).

Ketua Panitia Pelaksana Musda IV Partai Golkar, H. Tamzil, SE melaporkan bahwa pelaksanaan Musda IV Partai Golkar Kota Bima adanya surat DPD Partai Golkar Provinsi NTB No.08/Golkar/NTB/IV 2021.

Musda IV Partai Golkar Kota Bima hari ini akan diikuti oleh 10 pemilih hak suara diantaranya, DPD I Provinsi NTB, 1, DPD II Kota Bima 1, Dewan Pertimbangan 1, Pimpinan Kecamatan 5, Organisasi Sayap 1, KPP dan AMPG 1 dan Organisasi yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar 1.

"Insya Allah Musda IV Partai Golkar Kota Bima akan berlangsung secara Aklamasi mengantarkan satu kandidat calon ketua Alfian Indrawirawan, S.Adm".

Kata Tamzil, terlaksananya Musda IV ini berkat dukungan beberapa pihak, ucapan terimakasih kepada Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, ketua DPD Partai Golkar Kota Bima beserta jajaran pengurus, semoga setiap langkah dan tetesan keringatnya mendapat ganjaran pahala dari Allah.

Semoga musda IV ini menjadi momentum untuk mengasah dan memacu semangat para kader untuk menghadapi pilkada yang akan datang. "Semoga Kita menjadi Kader yang pantang mundur di Medan laga" (DM.002).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: