Kota Bima - DinamikaMbojo, Kepala Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima Bersama Ketua - Ketua RT, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta perangkat Kelurahan melakukan Cross Cek Data Warga yang telah mendapatkan Bantuan pemerintah Melalui Dinas Koperindag Kota Bima  Program BPUM dan UKM. 

Lurah Mande, Zainuddin, S.Pd pada Media DinamikaMbojo.com mengatakan Cross Cek Data warga perlu di lakukan di tingkat RT RW Masing-masing agar dapat di ketahui mana saja warga yang belum tersentuh oleh bantuan melalui Program BPUM dan UKM.

Cross Cek dilakukan agar benar-benar  bantuan yang diberikan oleh Pemerintah terarah, juga berharap apabila data warga yang di usulkan harus benar-benar memiliki Usaha yang Riil di Lapangan. Karena RT yang mengetahui semua ini yang paham kondisi dan keberadaan warganya. Terangnya 

Pada kesempatan tersebut, Lurah juga mensosialisasikan hasil Rapat Koordinasi dengan Walikota Bima terkait pembatasan Masyarakat berskala Mikro bersama seluruh Kepala OPD Camat dan Lurah Sekota Bima. Kata Lurah Kegiatan tersebut akan segera di implementasikan di Tingkat Kelurahan masing - masing.

Lanjut kata Lurah, terkait dengan Bantuan melalui Program BPUM dan UKM tersebut semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk  Meningkatkan Pendapatan dan Penghasilan melalui Usaha kecil Menengah. Pungkasnya. (DM.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: