Kabupaten Bima - DinamikaMbojo, Prihatin atas banjir bandang yang menimpa masyarakat Kabupaten Bima  Ayu Megah Ardiyani, Putri dari Bos Harwoto pemilik "SPBU Toti Mori- Donggobolo Kecamatan Woha" Membagikan bantuan sembako kepada warga masyarakat Kecamatan Madapangga dan Kecamatan Bolo yang terdampak banjir, Ahad (11/04/2021).

Saat pembagian beras di Desa Dena tersebut, Ayu Mega Hardiyani mengatakan pembagian ini sebagai bentuk kepedulian untuk membagikan sedikit rejeki terhadap sesama yang terdampak banjir. Ujar Ayu

Adapun bantuan ini kami langsung salurkan dimasing-masing posko bantuan, di Kecamatan Madapangga, antaranya di Kantor desa Dena sebanyak 20 karung beras berisi 5 Kg, Desa Rade 40 karung beras, dan Kantor Desa Ncandi 40 karung beras, Di Kecamatan Bolo, di Desa Tambe 50 bungkus plastik berisi beras 5 Kg, Dusun Sigi Desa Rato 70 bungkus plastik berisi beras 5 Kg".

Masih kata Ayu, atas adanya bencana banjir tersebut dari lubuk hati yang paling dalam saya merasakan duka atas bencana banjir yang menimpa masyarakat disejumlah kecamatan di kabupaten bima. 

"Hati saya terpanggil dan langsung datang dari Denpasar Bali menuju bima untuk datang membagikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir". 

Dirinya pun mengucapkan permohonan kepada warga setempat, apabila ada sisi kekurangan dalam bentuk bantuan ini mohon kami dimaafkan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat. Ujarnya.

Sementara Abdul Haris HMS selaku Kades Dena mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari ibu Ayu Mega Hardiyani, putri dari pak Harwoto pemilik SPBU yang telah membagikan sebahagian rejekinya untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir di desa ini. Pungkasnya. (DM.004).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: