Kota Bima - DinamikaMbojo, Pemerintah Kota Bima melalui dinas Pendidikan Kebudayaan dan Dinas perhubungan Kota Bima melepas Siswa dan siswi juara lomba cerdas cermat Pekan nasional keselamatan jalan (PNKJ) dan lomba Yel Yel tingkat Propinsi NTB untuk menghadiri acar puncak Nasional Keselamatan Jalan, sekaligus menerima hadiah sebagai sang juara.

Kegiatan acara puncak Nasional Keselamatan Jalan akan dilaksanakan di Hotel Golden Palace Hotel Lombok Jl. Sriwijaya No.38, Sapta Marga, Kec. Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, besok pada hari Jum'at (04/12).

Pelepasan siswa tersebut, dihadiri Kadis Dishub, Kabid Darat, Kepala Sekolah dan Walu Murid, Kamis Sore (03/12) di halaman kantor dinas perhubungan Kota Bima.

Adapun peserta yang dilepas terdiri dari siswa SMPN 4 Kota Bima selaku juara lomba Cerdas cermat PNJK sebanyak 3 didampingi pendamping dan dari SDN 19 juara lomba Yel Yel juga didamping guru pendamping.

Kadis Perhubungan Kota Bima Ir H. Julkifli, M.Ap menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa yang sudah mampu meraih Juara II lomba cerdas cermat PNKJ tingkat Propinsi NTB, Allhamdullilah Apresiasi yang tinggi bagi anak anak yang mampu menyampaikan kisi kisi tentang pekan Nasional Keselamatan Jalan.

lanjut kata Kadis, lomba ini dalam rangka menurunkan angka kecelakaan atau keselamatan jalan, karena korban kecelakaan semakin tinggi. "Oleh karena demikian diharapkan pada guru pendamping agar anak-anak dapat di bentuk pelopor PNKJ disekolahnya masing-masing. semoga anak yang menjadi pelopor tersebut dapat memberikan pemahaman pada teman-teman tentang keselamatan di Jalan Raya". ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, kadis, Kepala sekolah beserta Wali Murid mengucapkan selamat Jalan pada anak anak semoga selamat sampai tujuan dan kembali Ke kota Bima dengan selamat dan membawa hasil kejuaraan untuk sekolah dan Kota Bima tercinta. tuturnya. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: