Kota Bima - DinamikaMbojo, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bima, Hj. Mariamah, SH mengatakan sebanyak ratusan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Identitas Anak (KIA) serta Akte yang tidak diambil oleh warga di kantor Dukcapil terpaksa dikirim lewat kantor Pos sesuai alamat yang tertera di kartu KK masing-masing.

Menurut Ibu Kadis, KK, Akte dan KIA tersebut kami langsung kirim lewat kantor pos, karena kita ada MoU dengan PT Pos Indonesia Sudah 2 tahun berjalan. Minggu kemarin dinas sudah mengirimnya sekitar 500 Lembar. Katanya.

"Alhamdulillah kerjasama dengan PT Pos ini merupakan bentuk pelayanan prima dari Disdukcapil kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19". 

Terutama KK, Akte dan KIA yang dikirim tersebut adalah milik masyarakat yang sudah dibuat dan lama tidak diambil oleh pemiliknya, maka dari itu kami kirim Via kantor pos.

Semoga masyarakat yang lupa mengambil dokumennya merasa senang serta dapat memanfaatkannya untuk keperluannya masing-masing. Terangnya  (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: