Kota Bima - Dinamikambojo, Dalam rangka memberikan pengajaran membaca al-qur’an sejak dini Taman Pendidikan Al-Qur’an ( TPQ ) Komunitas Mpa'a Sama (KMS) menggelar khataman Massal Al-Qur’an, pada Sabtu Malam (24/10), di hadiri oleh para Qori dan Qoriah Kota dan Kabupaten Bima yang berlangsung dilingkungan Gilipanda Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. 

Hadir pada acara khataman Alquran tersebut, anggota DPRD Dapil II H. Drs. Mustamin, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat para ketua RT dan RW, Masyarakat setempat serta peserta Khataman massal Alquran.

Ustadz H. Arifin S.Ag selaku pimpinan TPQ KMS mengatakan ini merupakan khataman massal perdana bagi TPQ KMS, "Allhamdullilah sebanyak 30 orang yang dikhatam malam ini."Insya Allah untuk kedepan lebih bertambah lagi yang mengkhatam alquran.Tuturnya.

Ini Semua kata H. Arifin, berkat adanya kesadaran dan tanggung jawab masyarakat dan para orang tua, khususnya TPQ KMS terhadap pentingnya pendidikan agama dalam hal kemampuan membaca Al Qur’an,” katanya.(DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: