Kabupaten Bima - Dinamikambojo, Perasaan gembira Pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil
Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Drs. Dahlan M. Noer (INDAH) saat mendapat nomor urut 3 pada Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon yang dihelat KPU Kabupaten Bima. Kamis (24/09).


Tim Penghubung Pemenangan pasangan INDAH, Dafullah M.Pd mengatakan Nomor urut 3 yang diraih pasangan INDAH dinilai angka keberuntungan untuk kemenangan pada Pemilukada Kabupaten Bima Periode 2020 - 2025

Nomor urut 3 memang menjadi
harapan yang akan diambil oleh pasangan INDAH. Terbukti, berkat besarnya doa dan harapan, nomor yang dinilai begitu Indah itu, juga berhasil didapatkan, Dimana pada Pilkada Tahun lalu pasangan ini juga mendapatkan nomor urut 4.

"Mengantongi nomor urut 3 tersebut diyakini bahwa pasangan INDAH ini akan kembali memenangkan Pilkada Periode 2020-2025". 

Kepada semua pendukung INDAH  yang ada diseluruh Kecamatan di Kabupaten Bima akan bersungguh - sungguh memenangkan pasangan INDAH, kerja keras dan doa akan selalu mengantarkan setiap perjalanan kami untuk mengantarkan pasangan INDAH menjadi Kepala Daerah Kabupaten Bima kedepan untuk periode selanjutnya. Lanjutkan tuturnya.(DM.Red)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: