Kota Bima - Pimpinan DPRD Kota Bima hadir pada acara Penyerahan Laporan hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019


Penyerahan digelar pada Pkl. 13.00 Wita di Aula Kantor Walikota Bima secara virtual oleh BPK Perwakilan NTB kepada Pemerintah Kota Bima, yang dalam hal ini diterima oleh Wakil Walikota Bima, bapak Feri Sofiyan SH didampingi Pimpinan DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S. Adm dan Hj. Anggriani, SE.

Alhamdulillah, Pemerintah Kota Bima kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK Perwakilan NTB terhadap hasil pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2019. 

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Bima menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala Perwakilan Provinsi NTB, yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mewakili para Ketua DPRD menyampaikan sambutan terhadap hasil pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2019.

Kami juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala masukan, koreksi dan langkah-langkah perbaikan selama proses pemeriksaan tersebut, sehingga Kota Bima dapat kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian, "Ungkapnya".

Selain itu Dalam kesempatan terpisah Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Bima yang kembali mendapatkan penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) secara berturut-turut untuk keenam kalinya. 

" Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita semua, namun bukan berarti kita berpuas diri, penilaian WTP ini bukanlah sesuatu yang menjadikan kita jumawa. Ini adalah keharusan sebagai bentuk kewajiban pemerintah daerah sebagaimana yang diamanatkan dalam undang-undang," Tutupnya".(MD.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: