Kota Bima - DinamikaMbojo, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka studi komparatif di kantor Walikota Surabaya. Senin (18/04/22).

Sekwan Kota Bima, Drs. H. Muhiddin, MM melalui rillisnya menyampaikan bahwa Rombongan DPRD Kota Bima saat melakukan kunjungan kerja dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Alfian Indrawirawan, S.Adm didampingi oleh Wakil Ketua Syamsuri SH dan Hj. Anggriani.

Saat kunjungan ke kantor Wali Kota Surabaya, rombongan Anggota DPRD Kota Bima langsung diterima secara resmi oleh Inspektur Inspektorat Kota Surabaya di ruang rapat sekda kota surabaya. 

Setelah melaksanakan pertemuan di ruang rapat sekda yang dihadiri oleh kepala OPD tehnis, Rombongan DPRD Kota Bima melaksanakan kunjungan Komisi-komisi Dewan.

Komisi 1 berkunjung ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana

Komisi 2 berkunjung ke BPKAD dan Dinas Koperasi dan UKM. Sedangkan Komisi 3 berkunjung ke dinas Perkim dan Dinas Perhubungan. 

Study komparatif DPRD Kota Bima di pemerintah Kota Surabaya dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 17 sampai dengan 21 April. (***)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: