Kabupaten Bima - DinamikaMbojo, Persit KCK Cabang XXVI Kodim 1607/Sumbawa bersama TPQ Raudhatul Thalibin Kota Bima berkolaborasi menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang di Kabupaten Bima, Jumat (09/04/21). April 2021.

Kegiatan bantuan bagi korban Banjir merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Persit KCK Cabang XXVI Kodim 1607/Sumbawa yaitu melalui  Jumat berbagi. 

Bantuan yang di serahkan berupa 150 Paket dan pakaian layak pakai serta kebutuhan bayi (Pampes dan minyak kayu putih) yang di salurkan pada 4 desa terdampak bencana banjir yang ada di Kecamatan Bolo.

Sasaran bantuan yang disalurkan pada warga yang terdampak banjir yang lokasinya di bagian dalam perkampungan diantaranya, Desa Sonco, Desa Leu, Desa Timu Dan Desa Rato.

Kegiatan keperdulian untuk Jumat berbagi ini sudah berjalan sejak bulan Desember 2020,  sasarannya adalah anak-anak dan orang dewasa yang sakit parah yg sudah lama dan tidak memiliki biaya atau di bawa garis kemiskinan. Hingga 2021 ini kami terus berbagai kasih dengan sesama.

"Semoga bantuan Jum'at berbagi ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah".(DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: